All-baru Picanto test drive

HOT IN THE CITY! (ALL-NEW PICANTO TEST DRIVE) 

February 17th, 2011 Posted in Communications,Kia Vehicles
  • By Colin Jang
    Kia BUZZ Editor

Mungkin tidak cuaca panas belum di Seoul, tapi kami Picanto semua-baru ini tentu memanaskan segalanya! Ini adalah generasi kedua Picanto, yang dikenal sebagai Morning di beberapa pasar, dan itu salah satu kendaraan A-segmen yang paling mengejutkan yang pernah saya didorong. Sejujurnya, saya prasangka tentang Sebuah segmen mobil karena kebanyakan pria Korea miliki. Tapi semua prasangka saya ditantang selama berkendara di jalan-jalan kota minggu lalu ketika saya memiliki akses ke model Picanto paling dasar dengan transmisi otomatis 4-kecepatan.
Exterior dari Picanto baru berani dan unik. Aku suka grill depan dan garis samping karakter – dua elemen menyatakan bahwa keberpihakan ganda Picanto baru, sporty dan ‘cute’ banding.Berikut adalah beberapa foto yang menunjukkan perbedaan antara generasi sebelumnya dan Picanto semua-baru.
Kami melaju model dasar tetapi ada beberapa perbaikan besar dibanding generasi pertama Picanto dengan fitur yang biasanya disediakan untuk kendaraan B-segmen atau pada titik harga yang lebih tinggi. Sebaliknya, pada hari ini musim dingin, aku menikmati roda kemudi dipanaskan dan kursi, bersama dengan fitur kemudahan yang besar seperti fungsi AUX dan USB, parkir belakang membantu, melipat listrik di luar cermin dan gaya landasan pacu diterangi cermin kesombongan. Kemudi dipanaskan adalah pilihan terbaik sejauh ini dan saya ingin transplantasi ke mobil saya! Hanya membutuhkan waktu sekitar dua menit untuk pemanasan roda kemudi dan saya senang untuk menghangatkan tangan saya! !
Berikut video dari lipat listrik di luar cermin, cermin gaya landasan pacu batil diterangi dan pemegang gelas.
Bagian dalam Picanto baru lapang dan nyaman. Dan desain interior sederhana dan driver-oriented. Saya terutama berpikir roda stir sporty dan aku suka lebih cengkeramannya dari mobil saya! (Saya memiliki Koup Forte, by the way.)
kursi depan memberi banyak ruang untuk ruang untuk kaki dan ruang kepala. Kursi belakang yang tidak lapang sebagai bagian depan tapi masih memberikan ruang yang cukup untuk penumpang belakang. ruang kaki lebih lama di depan dan ruang kepala banyak. Aku mengukur 5’6 “(sekitar 169cm), sedangkan penumpang saya 5’9” (176 cm) dan kami berdua bisa nyaman pas di depan dan belakang dengan banyak kaki dan ruang kepala yang tersisa.
Tentang ruang bagasi, batang belakang adalah sekitar 200 L dan walaupun itu tidak cukup ruang bagi saya, itu cukup ruang untuk harian perjalanan dari rumah Anda untuk bekerja.
Jika Anda ingin berada di perjalanan dengan banyak barang bawaan dengan dua atau satu orang lagi, Anda bisa melipat split 06:04 kursi belakang untuk memuat lebih bagasi. Seperti yang Anda lihat kami berhasil untuk menyesuaikan diri kita dengan nyaman di ruang belakang
Tentang ruang bagasi, batang belakang adalah sekitar 200 L dan walaupun itu tidak cukup ruang bagi saya, itu cukup ruang untuk harian perjalanan dari rumah Anda untuk bekerja.
Berikut adalah klip video yang kami mencatat untuk menunjukkan ruang mesin dan suara mesin Kappa.
Ini adalah perjalanan yang hebat dan kami berharap Anda semua menikmati pengalaman berkendara dengan Picanto semua-baru sebanyak seperti yang saya lakukan – setelah menjadi tersedia di negara Anda. Generasi berikutnya Picanto akan secara resmi diluncurkan di Geneva International Motor Show pada bulan Maret 2011. Berikut video cepat drive kami di seluruh kota!
Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: