08 June 2011
Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab PT.KIA Mobil Indonesia untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam hal purna jual kendaraan KIA, bertempat di daerah Kelapa Gading (Lotte Mart) PT.KMI menggelar acara “Before Service”. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program implementasi dari program “Family Like Care” yang sedang digalakkan oleh KIA secara global.
Program “Family Like Care” telah disosialisasikan dan digalakkan sejak tahun 2009dan beberapa program telah dijalankan sebagai penerapan dari program tersebut, diantaranya :
- Kompetisi KIA Family Like Care untuk mekanik dan service advisor pada bulan November 2010
- Program Before Service di Bandung pada bulan April 2011
- Kompetisi teknisi di Jakarta pada bulan Mei 2011
Kegiatan Before Service yang berlangsung selama 2 hari (21-22 Mei 2011) ini mengangkat tema “Fun & Free Check Up”, dimana pengguna kendaraan KIA (non commercial) diberikan kesempaan untuk melakukan service dengan penawaran khusus diantaranya:
- Gratis general check up & konsultasi teknis
- Gratis suku cadang tertentu
- Gratis oli mesin (Total Oil)
- Diskon spare parts 20%
Dikesempatan ini pula customer KIA dapat melakukan test drive model KIA lainnya serta dapat disaksikan model terbaru All New Sportage.
Selama 2 hari pelaksanaan tercatat 210 unit kendaraan KIA memanfaatkan program tersebut. Dengan melihat sambutan yang baik dari pengguna KIA terhadap program tersebut, PT.KMI dalam waktu dekat akan menyelenggarakan program serupa di kota-kota lainnya, diantaranya Surabaya dan Bali.
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi
Ridjal Mulyadi
Marcomm Manager
PT.KIA Mobil Indonesia